Home » , , , , , » Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik Secara Alami

Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik Secara Alami

Posted by Unknown
Damang Herbal, Updated at: Selasa, September 15, 2015

Posted by Unknown on Selasa, 15 September 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik Secara Alami
Sangat menjengkelkan bukan jika kita mengalami gatal pada malam hari ? Ketika sedang menikmati nyamannya istirahat malah terganggu dengan menggaruk sela-sela jari tangan sampai lecet. Pernahkah anda mengalaminya ? Kondisi seperti ini orang jawa menyebutnya Gudik atau yang dalam bahasa medisnya "Skabies". Penyebabnya sendiri adalah tungau atau sejenis kutu yang bernama Sarcoptes Scabiei. Untuk kali ini kami akan berbagi informasi mengenai cara menyembuhkan penyakit gudik secara alami dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G sangat efektif dalam mempercepat proses penyembuhanan gudik dan memberantas kutu penyebabnya. Terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas yang sangat kaya akan kandungan bermanfaat untuk tubuh.

Penjelasan Penyakit Gudik

Apila seseorang terkena penyakit gudik, mata tak diherankan jika setiap malam akan terus menggaruk anggota tubuh. Gerakan menggaruk pada penderita ini mirip seperti bermain gitar karena rasa gatal yang ditimbulkannya. Namun tahukah anda apakah penyakit gudik itu ? Gudik  merupakan penyakit kulit yang menular dan disebabkan oleh Sarcoptes Scabiei Varian Homonis (sejenis kutu atau tungau), ditandai dengan keluhan gatal terutama pada malam hari dan ditularkan melalui kontak langsung atau tidak melalui tempat tidur dan pakaian.



Sarcoptes Scabiei merupakan sejenis kutu atau tungau kecil berwarna putih transparan, berbentuk bulan lonjong. Ukuran tungau betina sekitar 0,3 s/d 0,4 mm, sedangkan yang jantan setengah dari ukuran betina. Diluar kulit, tungau ini hanya dapat bertahan hidup 2-3 hari pada suhu kamar dan kelembaban 40-80%. Daerah tubuh yang sering terkena penyakit ini ialah sela jari tangan dan kaki, pergelangan tangan, daerah ketiak, sekitar pusar, pada bagian dalam, bokong dan area genitalia. Pada bayi sering berlokasi pada kepala, telapak tangan dan kaki, dan pada pria bisa mengenai ujung kemaluan bahkan sekujur kemaluan.

Cara Berkembang biak dan penularannya
Setelah membuahi kutu betina maka si pejantan mati, kutu betina yang sudah dibuahi akan membuat liang terowongan di kulit, kemudian bertelur sekitar 40-50 butir telur, dan akan menetas sekitar 3-5 hari. Hasil penetasan larva kutu ini keluar ke permukaan kulit dan tumbuh menjadi kutu dewasa dalam waktu sekitar 16-17 hari (referensi lain menyebutkan 10-14 hari)

Penyebab Penyakit Gudik :

  1. Sosial ekonomi rendah
  2. Hegynis buruk
  3. Sering berganti pasangan seksual
  4. Kesalahan diagnosis
  5. Perkembangan demografis dan ekologik
  6. Kutu atau tungau yang menular secara berkelompok

Cara Penularan Gudik :

  1. Penularan secara langsung (kulit ke kulit biasanya melalui jabat tangan, tempat tidur yang digunakan secara bersamaan dengan penderita penyakit gudik, hubungan seksual)
  2. Penulaan secara tidak langsung (melalui benda seperti pakaian, handuk yang digunakan bersama, sprei, bantal, dll)
  3. Sarcoptes Scabiei Var. Animalis yang dapat menulari manusia terutama yang memiliki binatang peliharaan seperti anjing, dll.

Tanda Dan Gejala Terkena Gudik :

  1. Rasa gatal yang hebar dan terasa panas terutama pada waktu malam hati
  2. Tonjolan kulit (lesi) berwarna putih keabu-abuan dengan panjang sekitar 1 cm
  3. Kadang disertai nanah karena infeksi kuman akibat garukan
  4. Menemukan tungau

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Gudik :
Seseorang terkena penyakit gudik, kulitnya akan penuh dengan bintik-bintik kecil sampai besar, berwarna merah yang disebabkan garukan keras. Bintik-bintik tersebut akan mengeluarkan nanah apabila terinfeksi oleh kuman


Cara Menyembuhkan Penyakit Gudik Secara Alami

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami multikhasiat yang dipercaya dapat mengobati penyakit gudik dan berbagai penyakit lainnya secara alami. Terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak spesies hewan laut yang bernama Teripang Emas/Gamat Emas. Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi semua kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat mengkonsumsinya tanpa sedikitpun menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Bentuk sediaan obat ini bukan seperti obat umumnya yang berbentuk kapsul atau tablet, akan tetapi berbentuk cairan bening yang sangat praktis untuk dikonsumsi.

Gamat merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal dengan Teripang. Terdapat kurang lebih 1.000 spesies gamat namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 spesies saja. Satu diantara gamat yang dapat dikonsumsi dan memiliki nilai pengobatan yang istimewa adalah teripang spesies Golden Stichopus Variegaus. Anda mungkin heran kenapa  teripang jenis ini dapat dikonsumsi dan dijadikan bahan pengobatan ? Alasannya karena teripang jenis ini mempunyai kandungan gizi dan vitamin yang lengkap, salah satunya memiliki kandungan istimewa Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang khasiatnya untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi  darah. Terdapat pula kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali yang menjadi penyebab utama berbagai penyakit, selain itu jelly gamat gold-g memiliki kandungan lain seperti :

  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen80%
  3. Glukosaminoglycans (GAGs)
  4. Glucosamine dan Chondroitin
  5. Mukopolisakarida
  6. Omega 3,6 dan 9
  7. Asam Amino
  8. Vitamin B
  9. Saponin
  10. Antiseptik Alamiah
Kandungan-kandungan diatas sangat berperan aktif dalam memulihkan peradangan, infeksi yang disebabkan kutu sarcoptes scabiei dan mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat garukan yang disebabkan oleh kutu penyebab penyakit gudik secara optimal. Karena berdasakan hasil penelitian, kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-tumor, anti-parasit, anti-jamur, dan memapu menghambat pertumbuhan setiap jenis mikroorganisme yang merugikan bagi kesehatan dalam tubuh.
 

http://damangherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html

Itulah penjelasan lengkap Jelly Gamat Gold-G sebagai cara menyembuhkan penyakit gudik secara alami yang aman dan tentunya tanpa efek samping. Bagi anda yang menderita penyakit yang sama, ada baiknya segera melakukan pengobatan sedini mungkin agar proses penyembuhan berlangsung cepat.

Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami, salam sehat dari kami agen obat herbal online ^_^

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Ket : “NSL” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola


“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Disclaimer Police

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit).

Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sek yang telah rusak, karena obat HERBAL merupakan Herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)"

Rekening Pembayaran


 
Copyright © 2015 Damang Herbal. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design