Home » , , , » Cara Alami Menyembuhkan Psoriasis

Cara Alami Menyembuhkan Psoriasis

Posted by Unknown
Damang Herbal, Updated at: Rabu, Oktober 07, 2015

Posted by Unknown on Rabu, 07 Oktober 2015

Apakah anda mengalami kulit kering, gatal, kulit kemerahan atau bersisik ? Jangan sepelekan masalah tersebut, karena bisa jadi itu adalah gejala dari penyakit "PSORIASIS" ! Psoriasis sendiri adalah penyakit gangguan daya tahan tubuh kronis yang akan menyebabkan perubahan pada berbagai struktur utama kulit. Oleh sebab itu agar tidak terjadi sesuatu yang lebih buruk maka cepatlah lakukan pengobatan sedini mungkin ! Kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional penyakit psoriasis yang sudah terkenal khasiatnya dalam membantu mengatasi permasalahan pada kulit.

Apasih Psoriasis Itu ? Kenapa Saya Bisa Terinfeksi Penyakit Ini ?

Psoriasis merupakan jenis penyakit kulit yang mempengaruhi siklus hidup sel-sel kulit, dimana sel kulit terbangun dengan cepat, membentuk sisik yang tebal, kering, gatal dan luka merah yang menyakitkan. Banyak sekali orang yang meremehkan hal ini karena mereka menganggap kulit kering bersisik adalah hal yang biasa. Namun, bagi beberapa orang penyakit ini berhubungan dengan Arthritis.

Psoriasis Dibagi Menjadi Beberapa Jenis, Yaitu :
  • Psoriasis Plak
Jenis ini adalah yang paling umum. Kulit akan ditutupi oleh sisik yang berwarna keperakan, terasa kering dan menimbulkan plak atau luka merah pada kulit yang menimbulkan rasa gatal dan menyakitkan. Apabila plak sudah parah, kulit anda mungkin mengalami retak dan berdarah. Semua bagian tubuh dapat mengalami jenis psoriasis ini, termasuk alat kelamin anda.

  • Psoriasis Kuku
Jenis psoriasis yang satu ini mempengaruhi bagian kuku dan menyebabkan pertumbuhan kuku menjadi abnormal dan kuku mengalami perubahan warna. Dalam beberapa kasus, psoriasis kuku menyebabkan kuku menjadi longgar dan bisa terlepas dari kulit. Bila sudah parah, kuku bisa runtuh.

  • Psoriasis Kulit Kepala
Bila kulit kepala anda terkena psoriasis, kulit kepala akan menjadi merah, gatal dan memunculkan sisik putih keperakan pada kulit kepala anda. Bila anda menggaruknya, serpihan kulit mati akan terlihat di rambut atau bahu anda
  • Guttae Psoriasis
Jenis psoriasis ini dipicu oleh adanya infeksi bakteri, seperti radang tenggorokan dan biasanya mempengaruhi orang yang berusia 30 tahun. Tanda yang dimunculkan dari jenis penyakit ini adalah luka kecil berbentuk seperti tetesan air pada lengan, kaki, dan kulit kepala. Luka tersebut ditutupi oleh sisik halus yang tidak setebal plak.

  • Psoriasis Inverse
Jenis yang satu ini menyerang kulit di ketiak,  selangkangan, bawah payudara, adn sekitar alat kelamin. Bila kulit anda mengalami hal ini, bercak merah akan timbul dan kulit mengalami peradangn. Penyakit ini umumnya dialami oleh orang yang kelebihan berat badan dan akan diperparah oleh gesekan dan keringat

  • Psoriasis Pustular
Ini merupakan jenis yang jarang terjadi. Bila anda mengalami hal ini, kulit akan mengalami luka berukuran kecil bahkan luas pada daerah tangan, kaki dan ujung jari. Hal ini berkembang dengan cepat dan mengakibatkan kulit melepuh dan diisi oleh cairan nanah. Lepuh akan kering sekitar 2 hari setelahnya, namun dapat muncul kembali setiap beberapa hari atau minggu. Jika anda mengalami jenis penyakit ini, anda mungkin mengalami demam, menggigil, kelelahan dan gatal parah pada kulit.

  • Psoriasis Eritroderma
Sengatan matahari, kortisteroid, dan obat lain dapat memicu munculnya jenis penyakit ini. Kulit diseluruh tubuh akan menjadi merah, terkelupas, gatal dan terasa terbakar.

  • Prosiasis Arthritis
Jenis yang satu ini mempengaruhi setiap sendi di tubuh. Biasanya penyakit ini tidak akan menimbulkan kelumpuhan, namun hal ini dapat menyebabkan kekakuan dan kerusakan sendi progresif dan dapat menyebabkan deformitas permanen. Tanda-tanda yang mucnul dari penyakit ini adalah kulit bersisik, meradang, kuku bengkak dan berubah warna, dan nyeri sendi

Gejala Penyakit Psoriasis
  • Kulit bercak-bercak dan ditutupi oleh sisik yang berwarna putih keperakan
  • Terdapat bintik-bintik kecil dikulit, hal ini sering terlihat pada anak-anak
  • Kulit terasa kering dan dapat retak kemudian berdarah
  • Sendi yang terinfeksi psoriasis akan menjadi kaku dan kerusakannya dapat berkembang menjadi cacat permanen
  • Kulit terasa terbakar, gatal dan nyeri
  • Adanya ruam merah yang perih, sebelum akhirnya melepuh dan berisi nanah
  • Munculnya sisik tebal dan terasa gatal pada sebagian atau seluruh kepala
  • Adanya ruam merah terasa halus pada daerah-daerah yang terdapat lipatan seperti ketiak
  • Pada psoriasis kuku, akan terjadi perubuhan warna kuku, kuku terkelupas, pertumbuhan kuku abnormal dan muncul cekungan kecil yang muncul pada kuku

Penyebab Penyakit Psoriasis
Sebenarnya hingga saat ini belum diketahi penyebab psoriasis, namun berdasarkan penelitian disebutkan beberapa hal yang dapat memicu timbulnya psoriasis, antara lain :
  • Faktor Genetik
Disebutkan bahwa seseoorang yang beresiko menderita psoriasis sekitar 34-39% jika salah satu anggota keluarganya memiliki riwayat menderita psoriasis
  • Faktor Cuaca
Beberapa penderita psoriasis memiliki kecenderungan membaik saat musim panas dan memburuk di musim dingin
  • Infeksi Lokal
Ada beberapa infeksi yang terjadi pada tubuh yang juga berperan pada timbulnya psoriasis, seperti infeksi yang menahun dan kronis
  • Faktor Psikis
Sebagian penderita psoriasis diduga dipicu akibat faktor psikis. Sedangkan faktor cemas, gelisah, dan gangguan emosi lainnya berperan menimbulkan kekambuhan.

Cara Alami Menyembuhkan Psoriasis Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G 100% Berkhasiat


Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal terbaik yang sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk berbagai penyakit dalam ataupun luar, salah satunya penyakit psoriasis. Kenapa bisa direkomendasikan ? Alasannya karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan akmi yaitu ekstrak hewan laut yang bernama Teripang Emas sehingga dipercaya ampuh dan berkhasiat dalam mengobati penyakit luar dan dalam yang sudah kronis sekalipun seperti halnya psoriasis. Jelly Gamat Gold-G juga sangat aman dikonsumsi untuk semua usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui dapat mengkonsumsinya. Bentuk sediaan jelly gamat gold-g yaitu cairan bening seperti madu yang sangat praktis untuk dikonsumsi.

Teripang merupakan spesies hewan yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya lambat tetapi cara kerja teripang emas dalam menyembuhkan penyakit khususnya psoriasis ini bereaksi sangat cepat karena didalamnya terdapat kandungan yang istimewa bernama GAMAPEPTIDE yang berkhasiat untuk : mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Dan lebih berkhasiat lagi karena mengandung "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh yang rusak bahkan membusuk sehingga menjadi sehat kembali.

Kandungan Lengkap Jelly Gamat Gold-G :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Glucosaminoglucans (GAGs)
  4. Glucosamine dan Chondroitin
  5. Mukopolisakarida
  6. Omega 3, 6 dan 9
  7. Asam Amino
  8. Vitamin B
  9. Saponin
  10. Antiseptik Alamiah

Nah dari kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang berperan aktif dalam mengobati penyakit psoriasis dan sangat berkhasiat mempercepat penyembuhan luka khususnya akibat psoriasis, membuat kulit lebih muda, meningkatikan kecantikan dan memperlambat penuaan dini, memelihara kesehatan sendi dan tulang apabila prosiasis mengenai sendi atau tulang, dll. Jelly Gamat Gold-G memiliki nilai pengobatan yang istimewa dan memiliki kandungan positif yang bagus untuk dikonsumsi baik itu untuk pengobatan atau sebagai suplemen kesehatan.

Itulah penjelasan lengkap tentang penyakit psoriasis dan cara alami menyembuhkan psoriasis yang sangat baik dengan Jelly Gamat Gold-G. Bila anda menderita penyakit ini, segeralah lakukan pengobatan mulai dari sekarang juga sebelum terlambat ! Semoga Jelly Gamat gold-G ini bisa menjadi pelantara untuk kesembuhan anda. Amiiinn
http://damangherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html

Terimakasih kunjungan dan kepercayaannya berbelanja online kepada kami. Salam sehat dan semoga lekas sembuh ^_^

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Ket : “NSL” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola


“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Disclaimer Police

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit).

Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sek yang telah rusak, karena obat HERBAL merupakan Herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)"

Rekening Pembayaran


 
Copyright © 2015 Damang Herbal. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design