Home » , , , , , » Pengobatan Tradisional Bintik Merah Pada Bayi

Pengobatan Tradisional Bintik Merah Pada Bayi

Posted by Unknown
Damang Herbal, Updated at: Jumat, Desember 18, 2015

Posted by Unknown on Jumat, 18 Desember 2015

Pengobatan Tradisional Bintik Merah Pada Bayi


Sebagai orang tua tentu kita merasa khawatir dan cemas jika si kecil rewel karena sedang mengalami gangguan pada tubuhnya. Salah satu penyakit yang bisa menyerang kulit bayi adalah bintik merah dan membuatnya merasa gatal. Ini memang wajar terjadi karena kulit bayi masih sangat sensitif sehingga mudah terserang penyakit. Namun jangan khawatir ! Disini kami menyediakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Tradisional Bintik Merah Pada Bayi yang sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal.

Promo Hari Ini !! Pesan 1 Botol, Barang Kirim Dulu - Setelah Sampai Baru Transfer !! KLIK DISINI !!

Bintik Merah Pada Bayi 

Para ibu muda bisanya akan panik dan khawatir ketika mendapati bintik-bintik merah atau bintil-bintil yang timbul di wajah dan tubuh bayi. Berbeda dengan kondisi kulit orang dewasa yang tebal, kulit bayi masih relatif tipis dan sensitif lebih rentan terhadap alergi, iritasi dan infeksi. Hal ini dikarenakan secara struktrural kelenjar minyak pada kulit bayi masih belum berkembang secara sempurana.

Penyebab timbulnya bintik-bintik merah di wajah dan tubuh bayi sangat kompleks dan bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor. Faktor dari dalam tubuh misalnya faktor keturunan, sementara faktor luar misalnya cuaca yang panas, lingkungan yang lembab, banyak debu, dll. Bintik-bintik merah disertai kulit yang tampak kemerahan ini bisa menyebabkan rasa gatal yang tidak tertahankan. Karena bayi belum mampu menyampaikan dengan kata-kata apa yang dirasakannya, maka bayi akan rewel atau bahkan menangis tanpa henti. 
  

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Pengobatan Tradisional Bintik Merah Pada Bayi 100% Berkhasiat !!

Bagi anda yang memiliki bayi dengan keluhan bintik merah di kulit, wajah ataupun bagian badan lainnya, sekarang tidak usah khawatir lagi! Disni kami menyediakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Tradisional bintik Merah Pada Bayi yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu Teripang Emas. Di dalam teripang emas terdapat kandungan yang sangat lengkap, salah satunya adalah "Gamapeptide" yang tidak dimiliki spesies lain. Selain itu mengandung  jenis karbohidrat,  jenis asam lemak, jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Sehingga dapat membantu mengatasi penyakit ringan ataupun berat. Dapat dikonsumsi semua, termasuk bayi ataupun ibu hamil dan menyusui.  Anda tidak perlu ragu dengan legalitasnya, karena sudag terdaftar di BPOM dengan No Registrasi POM RI TI 11464572.

Dalam teripang emas juga ditemukan zat aktif biologi diantaranya : protein, mineral, asam amino, omega 3,6, dan 9, kolagen, antiseptik alamiah, tanin, glukosamin, chondroitin, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, vitamin dan lektin. Bersifat sebagai anti-angin, anti-inflamasi, antibiotik, anti-virus, anti-bakteri, anti-parasit, antioksidan serta berkemampuan sebagai Cell Growth Faktor atau faktor regenerasi sel yang mampu melawan bakteri dan serangan penyakit, serta merangsang untuk merangsang tubuh meregenerasi selnya.

Selain mampu untuk mengatasi penyebab dari bintik merah pada bayi, juga dapat menurunkan panas bayi anda ketika rewel. Selain itu hebatnya jelly gamat gold-g mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi, sehingga tidak murah terserang penyakit. Baik itu dari virus, bakteri ataupun dari faktor lainnya sehingga bayi lebih sehat dan terjaga kesehatannya. 

Itulah penjelasan Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Tradisional Bintik Merah Pada Bayi yang aman, alami dan tidak menimbulkan efek samping sehingga aman dikonsumsi. Nah bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini, bisa menjadi pelantara untuk kesembuhan bayi anda. 

http://damangherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Ket : “NSL” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola


“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Disclaimer Police

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit).

Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sek yang telah rusak, karena obat HERBAL merupakan Herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)"

Rekening Pembayaran


 
Copyright © 2015 Damang Herbal. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design